Kamis, 10 Mei 2012

Unit 5 Lesson 2 Financial Accounting


Unit 5
Lesson 2: Financial Accounting
1.       Jelaskan general ledger:
Buku besar merupakan kumpulan akun atau perkiraan yang saling berkaitan. Buku besar berisi kumpulan akun yang terdapat dalam pembukuan perusahaan. Kumpulan akun tersebut berasal dari pencatatan jurnal umum yang terjadi selama periode tertentu.
2.       General ledger posting merupakan hasil dari:
3.       3 tingkatan dalam general ledger:
·         Master data
·         Transaction data
·         Reporting
4.       Jelaskan hubungannya dengan cost accounting:
Akuntasi biaya yaitu proses pencatatan, penggolongan, penyajian biaya pembuatan dan penjualan produk atau jasa, dengancara-cara tertentu, serta penafsiran terhadapnya, objek kegiatan akuntasi biaya adalah biaya.
5.       The integration of posting data is reflected in:
The general legder through subsidiary ledger (buku besar melalui buku besar pembantu).
6.       Gambarkan financial accounting:

7.       Jelaskan a shared database:
             A shared database means:
·         Non redundant data creation and maintance
·         Documentation and review system that can be clearly verified at any time
·         Complete access to all applications
·         Reporting and information system that can be fully customized
8.       Jelaskan account receivable dan peranannya:
Merupakan bagian integral dari manajemen penjualan.
Semua posting di Piutang Usaha juga dicatat secara langsung pada buku besar. Berbeda G / L account diperbarui tergantung pada transaksi yang terlibat (misalnya, piutang, uang muka, dan bill of exchange). Sistem ini menyediakan berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk memonitor open items, seperti analisis akun, laporan alarm, daftar tanggal jatuh tempo, dan program Dunning fleksibel. Anda dapat mengkonfigurasi korespondensi diperlukan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ini juga kasus untuk pemberitahuan pembayaran, konfirmasi saldo, laporan rekening, dan perhitungan bunga. Pembayaran masuk dapat ditugaskan untuk piutang karena dengan cara mudah untuk menggunakan fungsi layar atau secara elektronik (EDI).
9.       Gambarkan account receivable:
10.   Jelaskan acount payable:
SAP R / 3 F1 hutang komponen data akuntansi manajerial untuk semua vendor. Ini juga merupakan komponen integral dari proses akuisisi.
11.   Jelaskan accounting dokumen dan jenis-jenisnya:
             Accounting document divided 2 type :
·         Original document
·         Processing document
12.   Berikan contoh accounting document:
·         Receipts
·         Invoice
·         Check
·         Bank statement
13.   Berikan contoh processing document:
·         Accounting document
·         Sample document
·         Recurring entry document
14.   Jelaskan payment dan hubungannya dengan enter document:
Bila Anda memasukkan dokumen, sistem memeriksa apakah tugas akun minimum telah dibuat. Untuk data dokumen examp, posting data.
15.   Jelaskan travel management and expense reimbursemen:                                            Perjalanan biaya waktu dan uang-bukan hanya untuk orang yang bepergian, tetapi untuk semua orang yang terlibat dalam perencanaan, menyetujui, veryfing, dan akuntansi dari perjalanan. Toda, perjalanan manajemen diharapkan dapat mendukung semua bussines proses yang terlibat dengan perjalanan bussines dalam satu prosedur tetap tunggal.
16.   Jelaskan payment and transfer to payroll accounting:
Pembayaran biaya dapat dicapai melalui akuntansi keuangan, akuntansi penggajian atau pertukaran data menengah dengan lembaga kredit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar