Unit 5
Lesson 2: Financial
Accounting
1.
Jelaskan
general ledger:
Buku besar merupakan kumpulan akun
atau perkiraan yang saling berkaitan. Buku besar berisi kumpulan akun yang
terdapat dalam pembukuan perusahaan. Kumpulan akun tersebut berasal dari
pencatatan jurnal umum yang terjadi selama periode tertentu.
2.
General
ledger posting merupakan hasil dari:
3.
3
tingkatan dalam general ledger:
·
Master data
·
Transaction data
·
Reporting
4.
Jelaskan
hubungannya dengan cost accounting:
Akuntasi biaya yaitu proses
pencatatan, penggolongan, penyajian biaya pembuatan dan penjualan produk atau
jasa, dengancara-cara tertentu, serta penafsiran terhadapnya, objek kegiatan
akuntasi biaya adalah biaya.
5.
The
integration of posting data is reflected in:
The general legder through subsidiary
ledger (buku besar melalui buku
besar pembantu).
6.
Gambarkan
financial accounting:
7.
Jelaskan a
shared database:
A shared database means:
·
Non redundant data creation and maintance
·
Documentation and review system that can be clearly verified at any time
·
Complete access to all applications
·
Reporting and information system that can be fully customized
8.
Jelaskan
account receivable dan peranannya:
Merupakan
bagian integral dari manajemen
penjualan.
Semua posting di Piutang Usaha juga dicatat secara langsung pada buku besar. Berbeda G / L account diperbarui tergantung pada transaksi yang terlibat (misalnya, piutang, uang muka, dan bill of exchange). Sistem ini menyediakan berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk memonitor open items, seperti analisis akun, laporan alarm, daftar tanggal jatuh tempo, dan program Dunning fleksibel. Anda dapat mengkonfigurasi korespondensi diperlukan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ini juga kasus untuk pemberitahuan pembayaran, konfirmasi saldo, laporan rekening, dan perhitungan bunga. Pembayaran masuk dapat ditugaskan untuk piutang karena dengan cara mudah untuk menggunakan fungsi layar atau secara elektronik (EDI).
Semua posting di Piutang Usaha juga dicatat secara langsung pada buku besar. Berbeda G / L account diperbarui tergantung pada transaksi yang terlibat (misalnya, piutang, uang muka, dan bill of exchange). Sistem ini menyediakan berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk memonitor open items, seperti analisis akun, laporan alarm, daftar tanggal jatuh tempo, dan program Dunning fleksibel. Anda dapat mengkonfigurasi korespondensi diperlukan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ini juga kasus untuk pemberitahuan pembayaran, konfirmasi saldo, laporan rekening, dan perhitungan bunga. Pembayaran masuk dapat ditugaskan untuk piutang karena dengan cara mudah untuk menggunakan fungsi layar atau secara elektronik (EDI).
9.
Gambarkan
account receivable:
10.
Jelaskan
acount payable:
SAP R / 3 F1 hutang komponen data akuntansi manajerial untuk semua vendor. Ini juga merupakan komponen integral dari proses akuisisi.
11.
Jelaskan
accounting dokumen dan jenis-jenisnya:
Accounting document divided 2 type :
·
Original document
·
Processing document
12.
Berikan
contoh accounting document:
·
Receipts
·
Invoice
·
Check
·
Bank statement
13.
Berikan
contoh processing document:
·
Accounting document
·
Sample document
·
Recurring entry document
14.
Jelaskan
payment dan hubungannya dengan enter document:
Bila Anda
memasukkan dokumen, sistem memeriksa
apakah tugas akun minimum telah dibuat. Untuk
data dokumen examp, posting data.
15.
Jelaskan
travel management and expense reimbursemen: Perjalanan biaya waktu dan uang-bukan hanya untuk orang
yang bepergian, tetapi untuk semua orang yang terlibat dalam perencanaan,
menyetujui, veryfing, dan akuntansi dari perjalanan. Toda, perjalanan manajemen
diharapkan dapat mendukung semua bussines proses yang terlibat dengan
perjalanan bussines dalam satu prosedur tetap tunggal.
16.
Jelaskan
payment and transfer to payroll accounting:
Pembayaran
biaya dapat dicapai melalui akuntansi keuangan, akuntansi penggajian atau pertukaran
data menengah dengan lembaga
kredit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar