1.
Jelaskan
personnel administrator:
Metode pemeliharaan entri data dan
bagaimana sejarah dibuat dalam sistem manusia SAP Human Resources. Selain untuk
menjaga data karyawan saat ini, karyawan baru yang direkrut dan dimasukkan ke
dalam sistem.
2.
Jelaskan 3
cara maintaining personnel administrator:
§
Single
screen maintenance (individual infotype maintenance)
Kita dapat
menghubungi infotypes individu untuk mempertahankan data untuk objek atau
situasi tertentu. Kita mempertahankan satu infotype pada waktu untuk sejumlah
personel.
§
Personnel
Action
Jika
subjek atau situasi yang lebih kompleks dan kita perlu untuk mempertahankan
lebih dari satu infotype, kita dapat menggunakan tindakan personel.
§
Fast Entry
Entri
cepat memungkinkan kita mempertahankan infotype selama lebih dari satu nomor
personel secara bersamaan.
3. Jelaskan
Management of Global Employment Model:
Model
kerja bersamaan di mySAP ERP HCM menggambarkan hubungan antara karyawan dan atasan.
4. Jelaskan
Initial Entry Screen for Infotype Maintenance:
Dalam
sistem SAP, infotypes yang paling sering digunakan dikelompokkan bersama oleh
master subjek dan ditugaskan untuk menu statistik. Satu infotypes dapat
dimasukkan dalam lebih dari satu menu.
5. Jelaskan
search help:
Bantuan
pencarian fungsi di daerah karya memungkinkan kita untuk memilih nomor personil
sesuai dengan kriteria tertentu seperti nama belakang, nama tanggal kelahiran
pertama, tugas organisasi, dan sebagainya.
6. Jelaskan
Infotypes:
Pengelompokan
logis dari bidang data. Informasi individual, seperti nama belakang, nama
depan, dan tanggal lahir, didefinisikan dalam field data.
7. Jelaskan
sub infotypes:
Khusus sub
varian dari infotypes.
8. Selection
Using Infotype Number:
Infotype
masing-masing memiliki kunci numerik selain ke tombol nama.
9. Initial
Entry Screen for Infotypes Maintenance
Merekam
data selalu disimpan dalam sistem dengan tanggal awal dan tanggal akhir. ini
memungkinkan kita untuk menyimpan data untuk jangka waktu yang tepat. Bila kita
memilih infotypes, kita dapat menentukan masa pilihan di area layar yang
ditampilkan.
10. Jelaskan
Time Constraint in HR:
Kendala
waktu merupakan karakteristik dari infotypes dan subtipe. Dalam master data,
kita membedakan antara tiga kendala waktu yang berbeda.
11. Jelaskan
Maintaining Infotypes:
Infotypes
perawatan berarti mengolah data sudah dalam sistem, dan memasukkan dan
menyimpan data baru. Kita dapat mengubah yang sudah ada dan menambahkan catatan
baru untuk karyawan.
12. Jelaskan
Generating Histories:
Jika kita
membuat rekor baru ketika sebelumnya sudah ada, sistem bereaksi salah satu cara
berikut: Tanda yang membatasi itu, memperpanjang, membagi, atau menghapus
catatan
13. Jelaskan
fast entry:
Entri
cepat memungkinkan kita untuk mempertahankan infotype selama lebih dari satu nomor
personil pada satu layar. Ini membuat pengolahan data lebih cepat dan lebih
efisien.
14. Berikan
dua contoh kasus fast entry
§
Individu
karyawan menerima bonus dari jumlah yang berbeda pada waktu yang berbeda.
§
Semua
karyawan dari organisasi unit seluruh bonus yang sama menerima bonus yang sama
pada tanggal yang sama.
15. Jelaskan
personnel action:
Urutan
infotypes untuk memetakan proses personel.
16. Jelaskan
hiring action:
Kita harus
memasukkan berbagai karyawan untuk diperkerjakan sebagai seorang karyawan. Data anda dimasukkan ke
dalam sistem ketika kita mempekerjakan seorang karyawan. Kita melakukan
kegiatan ini personil menggunakan Hairing personnel.
17. Entry
Screens for Hiring:
Data
umumnya dicatat untuk yang disebutkan di atas infotypes selama aksi perekrutan.
Ini infotypes, serta urutan di mana mereka muncul, dapat disesuaikan dengan
kebutuhan perusahaan kita.
18. Initial
Screen:
Merekrut
seorang karyawan, pilih layar entri untuk tindakan personel. Memasukkan tanggal
karyawan masuk. Dengan tugas nomor internal kita memasukkan nomor personil yang
belum digunakan.
19.
Actions:
Infotype
tindakan adalah yang pertama dari personil tindakan infotypes. Ini infotypes
log tindakan personel. Di infotype ini, kita juga dapat menentukan alasan untuk
tindakan.
20. Personal
Data:
Infotype
yang menyimpan data pribadi rincian pribadi karyawan. Ini termasuk nama
karyawan, kebangsaan, tanggal lahir, dan status materi.
21. Dynamic
Actions:
Tindakan
dinamis dilakukan secara otomatis oleh sistem, tergantung pada kondisi
tertentu. Mempertahankan satu infotype memiliki efek pada infotype lain, sistem
akan secara otomatis menampilkan infotype kedua untuk diproses.
22. Organizational
assignment:
Setelah kita
menyimpan infotype data pribadi, sistem akan secara otomatis menampilkan
infotype tugas organisasi.
23. Addresses:
Kita dapat
menyimpan alamat infotype karyawan. Alamat karyawan sering digunakan
bersama-sama dengan nama karyawan dari data pribadi dalam daftar karyawan
berbagai bentuk, atau label alamat.
24. Planned
Working Time:
Dalam infotype waktu kerja yang
direncanakan, tentukan aturan jadwal kerja karyawan. ini mendefinisikan sehari-hari
karyawan, mingguan, bulanan, kali kerja tahunan.
25. Basic
Pay:
Kita
menyimpan gaji dasar karyawan infotype. Ini adalah di mana kita merekam
penyesuaian gaji karyawan.
26. Bank
Details:
Dalam
infotype rincian bank, kita dapat memasukkan kunci bank karyawan dan nomor
rekening. Sistem menyarankan karyawan sebagai nilai default untuk penerima pembayaran.
27. Absence
Quotas:
Kita menyimpan
hak cuti dalam infotype kuota adanya. Kita juga menyimpan bentuk pemotongan dan
pengurangan sampai saat ini di sini. Kita dapat menggunakan default tanggal
disarankan oleh sistem.
28. Restrarting
a Personnel Action:
Kita dapat
me-restart suatu tindakan personel dieksekusi setiap saat. Pilih tindakan
personil yang ingin kita me-restart di layar tindakan personil.
29. Utillities
in Master Data Maintenance:
§
Delete personnel
number
§
Change Payroll
Status
§
Call employee
30. Additional
actions:
Jika kita
perlu untuk menjalankan lebih dari satu tindakan personel pada hari yang sama, kita
dapat menggunakan infotype tindakan tambahan. Memungkinkan kita untuk log semua
tindakan personil yang kita lakukan untuk satu karyawan pada hari yang sama.
31. Global
employment and concurrent employment:
Karyawan
global yang dapat menyimpan lebih dari satu tugas luar atau dalam negara
asalnya untuk perusahaan global. Tugas dapat dibayar oleh negara-negara
deffirent dari perusahaan global pada saat yang sama atau berurutan.
32. Management
of global employment:
Pengelolaan solusi karyawan global
dapat digambarkan melalui lima tahap utama. Infotypes baru dan alat membantu
dalam administrasi dan pelacakan karyawan pikir dari fase.
33. Infotype
yang diperlukan dalam management of global employment:
§ Planning of
a Global Assignment
§ Preparation
for Relocation
§ Transfer
§ During the
Assignment
§ Repatriation
Tidak ada komentar:
Posting Komentar