1. Tiga aktivitas utama dalam time management:
§
Recording
§
Evaluating
§
Using Working Time
2. Planned Working Time Infotype:
Waktu kerja yang direncanakan didefinisikan dalam lingkungan
bisnis sebagai periode diali bekerja dari strat untuk mengakhiri waktu,
termasuk istirahat. Dengan mendefinisikan waktu kerja direncanakan untuk
karyawan anda, anda menentukan berapa lama mereka harus bekerja di perusahaan
anda setiap hari.
3. Recording Data in Time Management:
Untuk merekam waktu karyawan di mySAP ERP HCM manajemen waktu,
seperti jam kerja, perjalanan bisnis, meninggalkan, atau substitusi, anda dapat
menggunakan berbagai sistem dan metode.
4. Work Schedules --- working time :
Direncanakan waktu karyawan bekerja diwakili dalam jadwal kerja.
jadwal kerja yang dihasilkan dari jadwal kerja periode dan publik dan kalender
libur umum. Jadwal kerja terdiri dari periode urutan set jadwal pekerjaan
sehari-hari
5. Work Schedules :
Elemen sentral dalam manajemen waktu adalah jadwal kerja
karyawan. Yang berisi jadwal kerja yang direncanakan spesifikasi untuk waktu
karyawan bekerja.
6. Public holiday calendar :
SAP standar R / 3 sistem yang sudah berisi kalender libur umum.
Anda dapat mengubah yang ada dan menentukan hari libur yang baru dalam daftar
libur.
7. Daily work schedule :
Jadwal kerja harian berisi informasi tentang waktu
satu hari kerja termasuk istirahat. urutan dapat mencerminkan waktu kerja
reguler dan variabel. Aturan jadwal kerja meliputi semua spesifikasi yang
diperlukan untuk menentukan jadwal kerja.
8. Recording Time Data --- negative time management and positive
time management :
Negative : merekam penyimpangan hanya dari jadwal kerja.
Positive : merekam semua kejadian waktu
9. Required Infotypes for Negative Time Management :
Di mySAP ERP HCM manajemen waktu, ada beberapa data master
tertentu infotype catatan bahwa anda harus membuat untuk setiap karyawan. Data
waktu manajemen disimpan dalam penggunaan data master catatan yang sama dengan
daerah HCM lain, seperti gaji atau perencanaan personil dan pembangunan.
10. Types of Time Data:
Penilaian dan imbalan waktu kerja karyawan didasarkan pada
rekaman data waktu . Alternatif anda dapat merekam penyimpangan dari atau
pengecualian untuk jadwal kerja karyawan di tempat kerja(TMW). Informasi ini
kemudian disimpan dalam infotypes yang sesuai.
11. Attendances and Absences :
Kehadiran karyawan dapat menjadi perjalanan bisnis, partisipasi
dalam seminar, jam kerja, atau mengajar kursus pelatihan. Kehadiran yang masuk
di tempat kerja manajer waktu itu menggunakan data waktu ID yang relevan.
12. Additional Information for Time Data :
Anda dapat mengatur pembayaran yang berbeda dalam manajemen
waktu infotypes berbagai aplikasi (seperti kehadiran, absen, dan ketersediaan).
13. Time Manager’s Workplace:
Tempat kerja manajer waktu itu adalah antarmuka berorientasi
tugas untuk menjaga data waktu dan pengolahan pesan evaluasi.
14. Recording Time Data:
Layar dan fungsi ini dimainkan di tempat kerja manajer waktu
dapat disesuaikan untuk administrator waktu anda dengan menggunakan profil
untuk memenuhi tugas mereka - kebutuhan spesifik.
15. Time Evaluation :
Di mySAP ERP HCM sistem, istilah "waktu evaluasi"
digunakan untuk menggambarkan evaluasi kehadiran karyawan dan absensi
menggunakan rekaman. Sistem waktu front-end perekaman sering digunakan untuk
merekam data aktual.
16. Using Time Recording Systems :
Cara yang paling umum bagi karyawan untuk masuk kali mereka
sendiri bekerja adalah dengan menggunakan sistem waktu perekaman. Menggunakan
sistem waktu perekaman sangat mengurangi beban pada département HCM dan
pengelola waktu.
17. Time Evaluation Driver :
Evaluasi waktu adalah kinerja dengan pengatur evaluasi waktu itu
RPTIME00 mengevaluasi data waktu karyawan yang telah dicatat baik pada terminal
waktu perekaman atau di infotypes manajemen waktu.
18. Principle of Time Evaluation :
Pengatur evaluasi waktu membandingkan waktu yang sebenarnya
direkam dengan spesifikasi yang direncanakan dari infotype waktu kerja yang
direncanakan.
19. Using the Data Determined :
Kerja lembur ditentukan oleh evaluasi waktu harus diproses
sesuai dalam sistem. Sistem yang pertama harus memutuskan apakah lembur
disetujui. Dalam contoh ini dimainkan di atas ada kehadiran dari kuota yang
dapat dikurangkan.
20. What is CATS :
Merupakan karyawan dari Self-Service. Anda dapat menggunakannya
untuk merekam waktu kerja aktual karyawan individu.
21. Prerequisites for
Using CATS:
§
Data entry profile: HR kehadiran masuk dan
absen
§
CATS HR mini-master: ditambah waktu lembar devaults
infotype, jika diperlukan
§
Authorizations: yang membuat atau menyetujui data
menggunakan CATS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar